FWB adalah Onix FWB

FWB adalah Kewajiban Bagi Anak Gaul Sekarang! Yuk Cari Tau!

Ardi Pandhita

Apa Itu FWB?

FWB adalah Onix FWB

Buat yang nanya, apa itu fwb? arti fwb apa sih? FWB adalah Friends with Benefits, istilah yang merujuk pada hubungan di mana dua individu yang berteman dan juga terlibat dalam aktivitas intim tanpa ikatan romantis yang serius. Istilah ini biasanya muncul dalam beberapa film maupun acara tv yang mungkin pernah kamu tonton sebelumnya.

Dalam dunia hubungan interpersonal yang terus berubah dan berkembang, muncul istilah “FWB” atau “Friends with Benefits.” Jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, FWB artinya Teman dengan Manfaat.

Namun, seperti semua bentuk hubungan, FWB memiliki berbagai nuansa, baik yang positif maupun negatif. Ada beberapa risiko bagi mereka yang menjalani FWB, baik fisik maupun psikis.

Maka dari itu, dibutuhkan peraturan untuk menjaga agar FWB tidak terlalu jauh dan memberikan harapan masa depan, namun tetap menjamin hubungan pertemanan yang baik.

    Kelebihan dan Kekurangan FWB

    Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, FWB adalah singkatan dari Friend With Benefits, yaitu suatu hubungan antara pria dan wanita yang berawal dari hubungan pertemanan, dan bisa berkembang pada aktivitas seksual. Dengan kata lain, hubungan pertemanan antara pria dan wanita ini hanya untuk mendapatkan kesenangan tanpa ikatan.

    Hubungan yang didasarkan pada orientasi seksual ini sering kali menghindari perasaan atau ikatan emosional. Dengan begitu, baik pria dan wanita tidak saling terikat dan hubungan FWB bisa berakhir begitu saja tanpa meninggalkan perasaan sakit hati.

    Namun, ada beberapa risiko bagi mereka yang menjalani FWB, baik fisik maupun psikis. Oleh karena itu, dibutuhkan peraturan untuk menjaga agar FWB tidak terlalu jauh dan memberikan harapan masa depan, namun tetap menjamin hubungan pertemanan yang baik.

    Onix FWB Cocok untuk yang Lagi FWB-an

    Guys, tau sendiri kan kalau FWB-an itu menyimpan banyak rasa ada rasa bahagia, rasa sedih, rasa gelisah, dan rasa pengen lagi! kenapa kalo lagi FWB butuh Onix FWB? ya karena parfum ini benar-benar menyimpan banyak rasa dan mengeluarkan berbagai aroma sesuai dengan karakteristik FWB

    • Tahan Lama: Parfum Onix dirancang untuk tahan lama, cocok untuk mereka yang membutuhkan parfum yang bisa bertahan sepanjang pesta.
    • Cocok untuk Pesta: Dengan tagline #BoostYourDay, parfum Onix dirancang untuk meningkatkan mood dan membuat penggunanya siap untuk pesta.
    • Mewakili Kepribadian FWB: Parfum Onix dirancang untuk mewakili kepribadian yang kuat dan setia.

    Onix FWB

    Fwb Adalah Onix FWB

    Onix FWB, dengan tagline #BoostYourDay, menawarkan parfum yang dirancang khusus untuk generasi muda yang enerjik dan berjiwa bebas. Dengan aroma yang kuat nan lembut, parfum ini bisa menunjukkan kepribadian yang kuat namun tetap lembut ke semua orang.

    Oleh karena itu, Onix FWB adalah menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin mengekspresikan diri mereka melalui aroma parfum mereka.

    Berikut adalah beberapa detail Onix FWB:

    • General Description : Citrus fruity floral with sweet ambery notes
    • Top Note : Bergamot, Lemon, Orange, Apple, Green tea
    • Middle Note : Freesia, White Floral, Amber, Peach, Coconut
    • Bottom Note : Amber, Vetiver, Musk, Vanilla, Cedarwood, Caramel
    • Longevity: 6-10 Jam

    Intinya Nih!

    FWB adalah hubungan yang kuat dan misterius, dan mereka membutuhkan parfum yang bisa menunjukkan kepribadian mereka. Parfum Onix FWB adalah pilihan yang tepat untuk mereka. Dengan aroma yang kuat dan tahan lama, parfum ini bisa menunjukkan kepribadian yang kuat dan setia.

    Jadi, jika kamu adalah seseorang yang menjalani hubungan FWB dan mencari parfum yang cocok untuk party dan tahan lama, cobain Parfum Onix FWB.

    Back to blog