Pantun buat pacar

101 Pantun Buat Pacar yang Lucu dijamin Ketawa dan Luluh

By Ardi Pandhita

Kamu pasti pengen dong jadi humoris untuk pasangan kalian? Bosen kan kalo ngeflirt pacar kalian tapi biasa aja, nah sekarang aku kasih solusi buat kamu yang pengen gombalin pake pantun buat pacar. Kenapa harus pantun buat pacar? ya soalnya bosen aja ngeliat kamu ngegombalin tapi ga terkenang di memori pasangan kalian. Nah ini dia 101 Pantun Buat pacar yang dijamin kreatif dan bikin pasangan kalian ngakak.

Pantun Buat Pacar Lucu

2. Walaupun hanya sebatang tebu

Tetapi bisa diramu

Walaupun jarang ketemu

Cintaku hanya untukmu

 

3. Buah sirsak baru dipetik

Buah duku asam rasanya

Ada banyak gadis cantik

Hanya kamu yang aku cinta

 

4. Ke Ciamis cari kopiah

Kopiah indah pasti kan didapati

Begitu banyak gadis yang singgah

Hanya kamu yang memikat hati

 

5. Makan nasi pakai tahu

Minumnya pakai jus jambu

Janganlah kau jauh dariku

Aku akan selalu sayang padamu

 

6. Sungguh bahaya ular kobra

Sungguh bahagia aku rasa

Jika kita selalu bersama

 

7. Burung gagak dikandangin

Kalau gajah dilepasin

Katanya tidak suka dibohongin

Tapi kok suka digombalin

 

8. Tangguh gagah para tentara

Sebatang pipa dibongkar pemburu

Sungguh indah terasa dunia

Diguncang gempa gelora cintamu

 

9. Bila dingin sedang mengusik

Sepuluh kota diterjang salju

Jika angin bisa berbisik

Kusuruh ia, katakan 'i miss you'

 

10. Si buaya darat berkata merdu

Si buaya air hanya membisu

Sungguh berat rasanya rindu

Waktu sehari terasa seminggu

Jika tergigit bisa koma

11. Minum sekoteng di Cikarang
Sudah ganteng, rajin sembahyang

12. Buah manggis air mendidih
Kamu nangis aku pun sedih

13. Pisang raja di dalam kamar
Sibuk kerja untuk melamar

14. Ada koran ada benalu
Enggak usah pacaran, langsung ke penghulu

15. Buah berduri hujan rintik
Salah sendiri wajahmu cantik

16. Ada onta di gurun sahara
Rasa cinta makin membara

17. Panas api membakar kedai
Berani kuhadapi gelombang badai

18. Bambu belah jangan dipaku
Cinta ialah kamu dan aku

19. Kain batik di Kota Mekah
Neng cantik ayo kita nikah

20. Asam kandis dari Bugis
Kamu gadis paling manis

Pantun Gombal buat Dapetin Gebetan

1. Tong kosong nyaring bunyinya
Kalau hati kamu kosong, boleh dong aku isinya

2. Dari Pekanbaru menuju Bengkulu
Hey kamu, malam minggu kok di rumah mulu

3. Ada buaya lagi nyari kutu
Kalau bisa dua kenapa cuma satu

4. Sampah plastik buat pengrajin
Sudah cantik, sholatnya rajin

5. Pergi bertamu bawa selada
Sikap baikmu buatku tergoda

6. Burung pipit di Kota Sampit
Matamu berkedip, jantungku terjepit

7. Baca koran di area persawahan
Enggak usah pacaran, mending langsung nikahan

8. Rumah tamu di tengah lalang
Ketemu kamu, sakitku hilang

9. Akar serabut bentuknya kerucut
Kulitmu lembut buatku terpincut

10. Menebang pohon menggunakan parang
Cintaku kokoh bagai batu karang

11. Ikan hiu sedang keramas
I love you, Kang Mas

12. Kembang sepatu berbau wangi
Cinta suciku seindah pelangi

13. Perut begah mesti dicegah
Abang gagah, buatku tergugah

14. Badan kaku rasanya ngilu
Peluklah aku kalau kau mau

15. Wadah loyang di atas nampan
Salam sayang, pacarku yang tampan

16. Di atas tiang ada layang-layang
Panggilan sayang bikin aku melayang

17. Gambar rumah, jadinya mozaik
Paham agama, orangnya baik

18. Naik onta melihat rusa
Aku jatuh cinta berjuta rasa

19. Bulan sabit bulan purnama
Setiap menit, engkaulah yang utama

20. Ada ranting ada kayu
I’m nothing without you

Kesimpulan

itu dia Pantun Buat Pacar yang lucu. Dijamin deh pacar kamu pasti bakal ketawa ngakak dan auto luluh kalau dipantunin kek gitu.

Back to blog