Parfum Fresh

3 Parfum Fresh Pria dan Wanita Tahan Lama Sampai 24 Jam!

Ardi Pandhita

Kalau ngomongin soal parfum fresh, pastinya notes yang dimiliki akan lebih dominan ke arah ozonic, floral, ataupun fruity. Karena pada notes tersebutlah, parfum-parfum fresh atau parfum segar terbuat. 

Terlebih lagi iklim negara Indonesia adalah Tropis yang cenderung memiliki cuaca yang terbilang kalau ga panas ya.. hujan. Nah.... dengan kondisi iklim tersebut sudah seharusnya kamu mencari parfum fresh seperti tropical scent, summer scent atau ya wangi-wangi tropis segar lainnya.

Apakah Parfum dengan Aroma Timur Tengah Cocok di Indonesia?

Sebenarnya cocok-cocok saja, namun penggunaannya yang harus disesuaikan. Jika kamu pakai parfum dengan notes yang memiliki aroma Saffron atau Oud maka memang kurang cocok dipakai di siang hari. Karena memang aroma seperti itu hanya cocok jika dipakai di Malam Hari.

Dengan Iklim negara Indonesia yang tropis nan lembab nampaknya kurang cocok kalau pakai aroma yang begitu kuat atau menyengat contohnya yang memiliki notes saffron atau Oud. Makanya nuansa parfum fresh sangat diminati sekali di Indonesia. Karena aroma seperti itulah yang cocok diaplikasikan di negara tropis. 

Lantas Aroma Parfum Apa yang Cocok di Indonesia

untuk kondisi negara Indonesia ini yang cocok pastinya parfum fresh seperti Ozonic; Floral kayak citrus, Ylang, Green, white floral,dll; Fruity kayak bergamot, lime, raspberry, apple, orange,dll. Intinya punya nuansa yang segar. Bisa ditambah dengan aroma Caramel atau Vanilla yang biasanya menjadi pemanis dalam dunia parfum fresh di Indonesia. 

Jadi dengan aroma seperti yang disebutkan diatas sudah jelas bahwa aroma yang memiliki wangi yang segar sangat disarankan untuk dipakai di iklim tropis seperti Indonesia ini. 

Wangi-wangi yang telah disebutkan diatas sama sekali ngga bikin kalian Giung atau merasa oversweet sampai pusing. Tapi semua...yaa..tergantung dari Brand yang kalian beli. 

Tapiii ONIX NGGA GITU KOK! beneran deh, Racikan onix tuh selalu yang terbaik. Sudah ratusan ribu produk Onix terjual, dengan jumlah rating bintang 5 yang udah ga bisa dihitung lagi. Pastinya banyak yang cinta dan banyak juga yang repurchase parfum Onix ini. Terutama varian Gratitude, Mexicola, dan FWB! 

Parfum Fresh Terbaik dari Onix!

Onix Gratitude

Parfum Fresh

 

Onix Gratitude itu sih juara masalah parfum fresh, guys! Aromanya vanilla gitu, kuat banget, tahan lama dan lembut banget, plus ada sensasi seger di endingnya yang bikin siapa aja langsung melirik. Cocok banget deh buat temenin hari-hari kamu. Eh, tapi jangan sampe lupa ya, SPL-nya kudu yang mantul!
  • General Description : Floral Sweet With Musky Ambery & Woody Base
  • Top Note : Green, Fruity, Ozone
  • Middle Note : White Floral, Caramel, Lactone, Violet
  • Bottom Note : Amber, Musk, Vanilla, Sandalwood, Cedarwood
  • Longevity: 6-10 Jam

Read More: Cek dulu 5 Fakta Scorpio Hari Ini! Tips jalani hari untuk Scorpio!

Onix Mexicola

Parfum Fresh

 

Onix Mexicola cocok banget jadi daily driver parfum fresh! Wanginya manis cocok parah untuk dipake di Indonesia yang panas dan iklim tropis, dan pastinya, seger dengan gaya tropisnya cocok banget buat iklim Indonesia. 

  • General description : Sweet fruity floral woody and musk
  • Top notes : Raspberry, apple, pineapple
  • Middle notes : Jasmine, muguet, cyclamen, freesia
  • Based notes : Sandalwood, coconut, musk, tonka, vanilla, caramel
  • Longevity: 6-10 Jam

    Onix FWB

    Parfum Fresh

     

    Onix FWB udah pasti sih jadi parfum fresh favorit kamu. Wanginya mixed feeling banget ada seger manisnya cocok untuk orang yang hiperaktif lah pokoknya nih, cocok dipake di dalam ruangan maupun di luar ruangan. 

    • General Description: Citrus fruity floral with sweet ambery notes
    • Top Note: Bergamot, Lemon, Orange, Apple, Green tea
    • Middle Note: Freesia, White Floral, Amber, Peach, Coconut
    • Bottom Note: Amber, Vetiver, Musk, Vanilla, Cedarwood, Caramel
    • Longevity: 6-10 Jam

    Kesimpulan

    Itu dia rekomendasi Parfum fresh pria dan wanita di jamin tahan lama 24 jam. Aku jamin deh kesegaran dari parfumnya Onix tuh bisa sampe 24 Jam. Pokoknya buruan deh Klik tombol Beli yang ada di artikel aku ini! Favorit aku sih Gratitude ya, karena emang seenak itu dan yang kedua sih FWB!

    Back to blog