Parfum Onix

Parfum Onix: Aroma Anak Muda Jaksel!

Ardi Pandhita

Kenapa Banyak yang Belum Tahu Tentang Onix Fragrance?

Parfum Onix

Parfum Onix, sebuah brand parfum lokal yang telah meraih berbagai penghargaan, tampaknya masih belum dikenal oleh banyak orang. Meski telah mencetak rekor penjualan dan mendapatkan penghargaan MURI, masih banyak yang belum mengetahui keberadaan Onix Fragrance.

Padahal, banyak anak muda yang aktif di media sosial dan suka nongkrong, namun belum banyak yang tahu bahwa Parfum Onix adalah pilihan yang paling pas untuk dipakai nongkrong! 

Pertama, aroma parfum ini dirancang untuk menarik dan stand out di keramaian!  cocok untuk suasana santai dan bebas yang sering kamu rasakan saat hangout.

Kedua, Parfum Onix memiliki kemasan yang stylish dan modern, mencerminkan gaya hidup anak muda yang dinamis dan selalu up-to-date.

Ketiga, Onix menawarkan berbagai pilihan aroma, memungkinkan setiap orang untuk menemukan aroma yang paling cocok dengan kepribadian masing-masing.

Keempat, Udah pasti karena harganya ramah dikantong! Wangi Elite tanpa buat Kantong Sulit!

Terakhir, Parfum Onix memiliki daya tahan aroma 6-10 jam, sehingga kamu gak perlu khawatir perihal kehilangan aroma parfum kamu di tengah waktu hangout kamu. Dengan semua keunggulan ini, gak heran jika Parfum Onix menjadi pilihan yang pas untuk dipakai nongkrong.

Kenali Lebih Dekat Onix Fragrance

Parfum Onix

Tanggal 28 Februari adalah momen spesial bagi Onix Fragrance. Onix Fragrance merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Dengan tema “Hi-5”, Kami ingin menyampaikan pesan bahwa kami adalah brand yang Fabulous, Innovative, Visionary, dan Energic.

Perayaan ulang tahun ini bukan hanya merupakan pencapaian penting bagi Onix Fragrance, tetapi juga menjadi bukti komitmen kami untuk terus memberikan inovasi parfum lokal berkualitas bagi kalian semua. Dengan semangat “Hi-5”, Onix Fragrance siap untuk terus berinovasi dan memberikan produk terbaik bagi kalian. Buat yang masih belum tahu mari kenali lebih dekat Onix Fragrance! Ini dia beberapa keunggulan dari Onix Fragrance:

    1. Harga Ramah di Kantong: Salah satu keunggulan terbesar dari Parfum Onix adalah harganya yang sangat terjangkau. Meskipun harganya ramah di kantong, kualitas dan aroma parfum ini gak kalah dengan parfum-parfum mahal lainnya. walaupun Onix adalah parfum lokal, kamu bisa mendapatkan wangi seperti parfum sultan tanpa harus menguras kantong, pilihan yang paling tepat untuk anak muda yang mencari parfum berkualitas dengan harga yang terjangkau.
    2. Produk Berkualitas: Onix Fragrance menawarkan berbagai jenis parfum dengan aroma yang tahan lama. Dengan kualitas yang tinggi, parfum ini bisa bertahan sepanjang hari, membuat kamu selalu merasa segar dan percaya diri.
    3. Pilihan Anak Muda: Dengan notes yang casual, Parfum Onix sangat cocok untuk anak muda yang suka party dan nongkrong. Dengan aroma yang menarik dan kemasan yang stylish, parfum ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang gaya hidup kamu.
    4. Kolaborasi dengan Influencer: Onix Fragrance telah sukses menggandeng influencer dalam berbagai kolaborasi. Dengan strategi ini, Parfum Onix berhasil menjangkau lebih banyak orang dan meningkatkan awareness tentang produknya.

    Dengan mengetahui lebih banyak tentang Onix Fragrance, kamu bisa menemukan parfum yang tepat untuk gaya hidup kamu.

    Temukan Parfum Onix yang Tepat untuk kamu

    Berikut adalah beberapa produk unggulan dari Onix Fragrance:

    Onix FWB

    Parfum Onix FWB

    Segernya bikin pada nempel! Yap, Onix FWB memiliki aroma yang segar dan tahan lama. Dengan kemasan yang praktis, kamu bisa membawanya kemana saja dan menggunakannya kapan saja.

    • General Description : Citrus fruity floral with sweet ambery notes
    • Top Note : Bergamot, Lemon, Orange, Apple, Green tea
    • Middle Note : Freesia, White Floral, Amber, Peach, Coconut
    • Bottom Note : Amber, Vetiver, Musk, Vanilla, Cedarwood, Caramel
    • Longevity: 6-10 Jam

    Onix Senoparty

    Parfum Onix Senoparty

    Onix Senoparty Aromanya Bandel! Yap betul,  parfum ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang selalu mau ditoleh sama orang-orang. Onix Senoparty bisa membuat kamu menjadi pusat perhatian di setiap kamu berada! (sstt..Termasuk pas party juga)

    • General description : Floral, herbal, caramelic, ambery
    • Top notes : Saffron, fir, bergamot, nagarmotha
    • Middle notes : Oud, white floral, tageta
    • Based notes : Amber, musk, caramel cedar, moss
    • Longevity: 6-10 Jam

    Onix Gratitude

    Parfum Onix Gratitude

    Wangi lembutnya cocok buat softboy! Onix Gratitude memiliki aroma yang lembut dan menenangkan. Cocok untuk kamu yang ingin memberikan suasana rilex dan tenang disekitarmu.

    • General Description : Floral Sweet With Musky Ambery & Woody Base
    • Top Note : Green, Fruity, Ozone
    • Middle Note : White Floral, Caramel, Lactone, Violet
    • Bottom Note : Amber, Musk, Vanilla, Sandalwood, Cedarwood
    • Longevity: 6-10 Jam

    Onix Mexicola

    Parfum Onix Mexicola

    Aroma yang summer banget! Onix Mexicola bisa membawa kamu ke suasana tropis yang menyenangkan. Wanginya fresh dengan sentuhan musk bikin kamu jadi pusat perhatian!

    • General description : Sweet fruity floral woody and musk
    • Top notes : Raspberry, apple, pineapple
    • Middle notes : Jasmine, muguet, cyclamen, freesia
    • Based notes : Sandalwood, coconut, musk, tonka, vanilla, caramel
    • Longevity: 6-10 Jam

    Setiap produk Onix memiliki keunggulan dan karakternya sendiri, yang bisa kamu sesuaikan dengan karakter kamu sendiri.

    Intinya Nih!

    Parfum Onix, dengan berbagai keunggulan dan karakternya, adalah pilihan yang tepat untuk kaum muda yang up-to-date dan suka nongkrong. Dengan mengenal lebih jauh tentang Parfum Onix, kamu bisa menemukan parfum yang tepat untuk gaya hidup kamu. Teman jalanmu ya cuma Onix! #BOOSTYOURDAY

    FAQs

    1. Apa itu Parfum Onix? Parfum Onix adalah Sebuah brand parfum lokal dengan aroma mewah yang akan memperkuat pesona dan kepercayaan diri kamu. Onix Fragrance telah meraih berbagai penghargaan jadi untuk kualitasnya sudah gak perlu diragukan lagi. 
    2. Apa keunggulan Parfum Onix? Parfum Onix menawarkan berbagai jenis parfum dengan aroma yang tahan lama 6-10 Jam, dengan harga yang mulai dari Rp. 99,000 kamu bisa dapatkan aroma parfum terbaik!
    3. Bagaimana cara membeli Parfum Onix? kamu bisa membeli Parfum Onix melalui website resmi https://onixfragrance.co.id/.
    Back to blog