parfum pria tahan lama

Solusi 5 Parfum Pria Tahan Lama di 2024! Buat Lo yang Mau Wangi Terus

By Ardi Pandhita

Kenapa Pria Butuh Parfum?

Lo pasti pernah dong merasa bingung mau pilih parfum yang mana? Pengen yang wangi-nya nendang, tahan lama, dan cocok buat semua acara, termasuk party. Nah, berikut ini beberapa alasan kenapa lo butuh parfum pria tahan lama:

  • Pede Abis: Parfum bisa bikin lo makin pede, apalagi pas ketemu banyak orang.
  • Nyamanin Orang Sekitar: Aroma parfum bisa bikin orang di sekitar lo merasa nyaman.
  • Bikin Citra Positif: Parfum bisa bantu lo bikin citra positif.

Tapi, gak semua parfum itu sama. Ada yang wanginya enak, tapi gak tahan lama. Ini bisa jadi masalah, terutama buat lo yang punya hari yang sibuk dan panjang.

Kenapa Harus Pilih Parfum Pria Tahan Lama dari Onix?

Kalo lo lagi cari parfum pria tahan lama, Onix jawabannya. Onix itu brand parfum yang dirancang khusus buat pria modern. Dengan lima varian yang berbeda, Onix menawarkan pilihan yang luas buat memenuhi kebutuhan setiap pria.

Berikut ini beberapa alasan kenapa lo harus pilih Onix:

  • Tahan Lama: Parfum Onix dirancang buat tahan lama, jadi lo bisa tetap wangi sepanjang hari.
  • Banyak Pilihan: Dengan lima varian yang berbeda, lo bisa pilih aroma yang paling sesuai dengan selera dan kepribadian lo.
  • Kualitas Tinggi: Onix pake bahan-bahan berkualitas tinggi buat pastiin lo dapet parfum terbaik.
  • Harga Terjangkau: Meski menawarkan kualitas tinggi, parfum Onix tetap terjangkau, jadi cocok buat semua pria.

Berikut ini beberapa faktor yang bikin parfum tahan lama:

  • Konsentrasi: Semakin tinggi konsentrasi parfum, semakin tahan lama aromanya.
  • Aroma: Beberapa aroma, seperti citrus, floral, atau dedaunan, biasanya kurang tahan lama.
  • Cara Pemakaian: Parfum sebaiknya disemprotkan langsung ke tubuh, bukan ke pakaian.

Kehebatan Parfum Onix!

Onix menawarkan berbagai parfum yang dirancang buat pria modern. Berikut ini beberapa detail produk dari masing-masing varian:

Onix FWB

Parfum Pria tahan lama Onix FWB

 

Parfum ini punya aroma yang segar dan energik, cocok buat lo yang aktif dan dinamis. 

  • General Description : Citrus fruity floral with sweet ambery notes
  • Top Note : Bergamot, Lemon, Orange, Apple, Green tea
  • Middle Note : Freesia, White Floral, Amber, Peach, Coconut
  • Bottom Note : Amber, Vetiver, Musk, Vanilla, Cedarwood, Caramel
  • Longevity: 6-10 Jam

Onix Gratitude

Parfum Pria tahan lama onix gratitude

 

Dengan aroma yang lembut dan menenangkan, parfum ini cocok buat lo yang mencari keseimbangan dalam hidup.
  • General Description : Floral Sweet With Musky Ambery & Woody Base
  • Top Note : Green, Fruity, Ozone
  • Middle Note : White Floral, Caramel, Lactone, Violet
  • Bottom Note : Amber, Musk, Vanilla, Sandalwood, Cedarwood
  • Longevity: 6-10 Jam

Onix Mexicola

Parfum Pria tahan lama onix mexicola

 

Parfum ini menawarkan aroma yang kuat dan maskulin, cocok buat lo yang percaya diri dan berani.

  • General description : Sweet fruity floral woody and musk
  • Top notes : Raspberry, apple, pineapple
  • Middle notes : Jasmine, muguet, cyclamen, freesia
  • Based notes : Sandalwood, coconut, musk, tonka, vanilla, caramel
  • Longevity: 6-10 Jam

Onix Senoparty

Parfum Pria tahan lama onix senoparty

 

Dengan aroma yang menyenangkan dan meriah, parfum ini cocok buat lo yang suka party dan bersosialisasi.
  • General description : Floral, herbal, caramelic, ambery
  • Top notes : Saffron, fir, bergamot, nagarmotha
  • Middle notes : Oud, white floral, tageta
  • Based notes : Amber, musk, caramel cedar, moss
  • Longevity: 6-10 Jam

Onix Scorpio

Parfum Pria tahan lama onix scorpio

Parfum ini punya aroma yang misterius dan memikat, cocok buat lo yang suka tantangan dan petualangan.
  • Top notes: Pink Pepper, Orange Blossom
  • Middle notes: Jasmine, Coffee
  • Based notes: Vanilla, Patchouli, Cedarwood
  • Longevity: 6-10 Jam

Intinya Nih!

Parfum adalah bagian penting dari penampilan seorang pria. Dengan parfum yang tepat, lo bisa meningkatkan kepercayaan diri dan bikin kesan yang baik pada orang lain. Kalo lo lagi cari parfum pria tahan lama, Onix adalah pilihan yang tepat.

Dengan berbagai varian yang ditawarkan, lo bisa pilih aroma yang paling sesuai dengan selera dan kepribadian lo. Kalo dari gue sendiri lebih suka sama Gratitude, karena wanginya versatile banget!

FAQs

  1. Apakah parfum Onix cocok buat semua jenis kulit? Tentu saja, bro! Parfum Onix dirancang buat semua jenis kulit. Jadi, gak perlu khawatir bakal iritasi atau alergi.

  2. Berapa lama sih aroma parfum Onix bisa bertahan? Parfum Onix bisa tahan lama, bro! Jadi, lo bisa tetap wangi sepanjang hari.

  3. Apakah parfum Onix bisa dipake buat semua jenis acara? Bisa banget, bro! Dengan lima varian yang berbeda, lo bisa pilih aroma yang paling sesuai buat acara yang lo datengin.

Dengan Onix, lo bisa #BoostUpYourDay dan tetap wangi sepanjang hari. Yuk, coba Onix dan rasakan bedanya!

Back to blog