parfum tahan lama

Bahaya Beli Parfum Tahan Lama! Baca dulu Sebelum Beli!

By Ardi Pandhita

Hey, Sobat Onix! Pernah gak sih kamu ngerasa bingung cari parfum yang wanginya gak cuma enak tapi juga nempel lama, apalagi pas mau hangout atau party sama geng? Tenang, bro dan sis, kamu gak sendirian kok!

Banyak dari kita, anak muda yang aktif dan pengen tampil standout, sering banget nyari parfum yang bisa bikin hari kita makin kece. Nah, Onix nih jawabannya, Parfum-nya Anak Tongkrongan yang pengen selalu tampil yahud dan penuh percaya diri.

Kenapa Sulit Mencari Parfum Tahan Lama yang Cocok?

Parfum Tahan Lama

Ketika ngomongin tentang parfum, pertanyaan yang sering muncul adalah tentang longevity atau ketahanan wanginya. Banyak orang cari parfum tahan lama, terutama untuk acara-acara penting seperti pesta. Mereka ingin parfum yang gak hanya wangi tetapi juga bertahan lama, sehingga gak perlu sering diaplikasikan ulang.

Namun, menemukan parfum yang cocok dan tahan lama seringkali ada tantangannya. Parfum jenis Eau de Parfum (EDP) dikenal memiliki ketahanan yang lebih lama dibanding jenis parfum lainnya, namun masih banyak pertimbangan lain yang perlu diperhatikan.

Tips Pilih Parfum Tahan Lama

Onix, sebagai brand parfum yang dirancang khusus untuk anak muda, menawarkan solusi bagi kamu yang cari parfum tahan lama. Karena kalau pake parfum Onix, kamu udah ga mikir aroma yang tahan lama, tetapi juga tentang mengekspresikan kepribadian dan gaya hidup. Berikut adalah tips untuk pilih parfum tahan lama:

  • Konsentrasi Tinggi: Parfum Onix mengandung konsentrasi minyak esensial yang tinggi, yang berarti aroma parfumnya lebih tahan lama.
  • Komposisi Unik: Dengan komposisi yang unik, parfum Onix menawarkan aroma yang menarik dan berbeda, cocok untuk anak muda yang ingin tampil beda.
  • Fiksatif Berkualitas: Menggunakan fiksatif seperti oakmoss dan vetiver, Onix memastikan bahwa aroma parfumnya bertahan lama dan stabil.
  • Durasi Lama: Parfum Onix dirancang untuk bertahan selama 6-8 jam, sehingga cocok untuk digunakan sepanjang hari atau malam.

Kekurangan dan Kelebihan Parfum Tahan Lama

Parfum tahan lama seperti yang ditawarkan Onix memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya termasuk ketahanan aroma yang lama, sehingga tidak perlu sering diaplikasikan ulang. Ini sangat berguna untuk acara-acara panjang atau aktivitas sehari-hari yang sibuk.

Namun, kekurangannya mungkin termasuk harga yang lebih tinggi karena konsentrasi minyak esensial yang lebih banyak. Selain itu, bagi beberapa orang, aroma yang terlalu kuat mungkin tidak nyaman atau terlalu dominan.

Deskripsi dan Spesifikasi Produk Onix

Onix Gratitude

Parfum Tahan Lama Onix Gratitude

 

Aroma gratitude itu segar dan inspiratif, cocok untuk siang hari.
  • General Description : Floral Sweet With Musky Ambery & Woody Base
  • Top Note : Green, Fruity, Ozone
  • Middle Note : White Floral, Caramel, Lactone, Violet
  • Bottom Note : Amber, Musk, Vanilla, Sandalwood, Cedarwood
  • Longevity: 6-10 Jam

Onix Mexicola

Parfum tahan lama onix mexicola

 

Aromanya Manis dan berani, ideal untuk malam hari. Parfum ini punya aroma yang sweet dan soft, cocok buat lo yang percaya diri dan berani.

  • General description : Sweet fruity floral woody and musk
  • Top notes : Raspberry, apple, pineapple
  • Middle notes : Jasmine, muguet, cyclamen, freesia
  • Based notes : Sandalwood, coconut, musk, tonka, vanilla, caramel
  • Longevity: 6-10 Jam

Onix Senoparty

Parfum tahan lama onix senoparty

 

Esensi aromanya Energetik dan menarik, cocok untuk pesta. Dengan wanginya yang buat happy dan meriah, parfum ini cocok buat yang suka party.
  • General description : Floral, herbal, caramelic, ambery
  • Top notes : Saffron, fir, bergamot, nagarmotha
  • Middle notes : Oud, white floral, tageta
  • Based notes : Amber, musk, caramel cedar, moss
  • Longevity: 6-10 Jam

Onix Jack

Parfum Tahan Lama Onix Jack

Onix Jack ini cocok untuk kalian yang mau ngedate sama pasangannya. nah pairing yang cocok sama jack ya Onix Rose! Wanginya soft banget, dijamin semua lawan jenis auto Nengok!

Kesimpulan

Parfum Tahan Lama dari Onix udah cocok banget untuk anak muda. Dengan konsentrasi minyak esensial yang tinggi dan komposisi yang dirancang khusus, Onix gak hanya memberikan aroma yang tahan lama tetapi juga membantu penggunanya mengekspresikan kepribadian mereka.

FAQs

  1. Berapa lama aroma parfum Onix bertahan? Aroma parfum Onix dirancang untuk bertahan selama 6-8 jam.

  2. Apakah parfum Onix cocok untuk semua jenis kulit? Ya, parfum Onix cocok untuk berbagai jenis kulit, namun disarankan untuk melakukan tes alergi terlebih dahulu.

  3. Bagaimana cara terbaik untuk mengaplikasikan parfum Onix? Aplikasikan pada titik nadi seperti pergelangan tangan, leher, dan belakang telinga untuk hasil terbaik.

Back to blog