Ucapan Lebaran

50 Ucapan Lebaran Kreatif dan Lucu untuk Hari Raya Idul Fitri

By Ardi Pandhita

Menghitung detik menuju lebaran, kalian seharusnya udah nyiapin ucapan lebaran yang lucu dan unik. Biar ucapan lebaran kalian ga mainstream kayak kebanyakan orang. 

Emang kenapa sih ucapan idul fitri begitu penting banget? Ya karena setiap ucapan lebaran yang kalian berikan orang lain pastinya akan meninggalkan kesan yang baik dan selalu dikenang. Ketika kamu memberi ucapan hari raya idul fitri kepada kerabat kamu, dijamin deh mereka akan baca ucapan tersebut dan merasa kalau mereka merasa dihargai sekali.  Nah sekarang kita lihat apa saja sih ucapan lebaran yang lucu dan anti-mainstream.

Ucapan Idul Fitri Unik!

Ucapan Hari Raya Idul Fitri

  1. "Selamat Idul Fitri! Mohon maaf lahir dan batin, semoga puasamu tidak hanya bikin kurus tapi juga menghapus dosa."
  2. "Minal Aidin Wal Faizin! Kalau kamu belum maafin aku, ingat, lebaran sale besar-besaran penghapusan dosa nih!"
  3. "Bukber terakhir sudah lewat, saatnya bukber (buka bersama) di surga. Selamat Hari Raya Idul Fitri!"
  4. "Happy Lebaran! Semoga kamu bisa segera ketemu ketupat impianmu."
  5. "Selamat Idul Fitri! Semoga ampunan Allah SWT selebar celana yang jadi longgar setelah puasa."
  6. "Minal Aidin Wal Faizin! Jangan lupa setel ulang timbanganmu setelah lebaran ya."
  7. "Lebaran tiba, semoga dompetmu tak seketat cengkraman tanganmu saat salaman."
  8. "Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga kamu bisa secepatnya move on dari menu buka puasa."
  9. "Mohon maaf lahir batin, yuk kita bersihkan hati sama seperti kita bersihkan isi lemari cari baju baru."
  10. "Selamat Idul Fitri! Kita sudah sama-sama bertahan dari godaan setan, sekarang saatnya bertahan dari godaan sale!"
  11. "Hari Raya tiba, semoga silaturahmi kita tidak hanya kuat saat ada wifi."
  12. "Minal Aidin Wal Faizin, semoga puasa tahun ini membawamu lebih dekat ke snack lebaran yang kamu impikan."
  13. "Selamat Idul Fitri! Semoga kita semua bisa upgrade dari versi demo (Ramadan) ke versi full (Taqwa)."
  14. "Lebaran kali ini, mari kita buang jauh-jauh dendam, sama seperti kita buang barang tak terpakai saat bersih-bersih rumah."
  15. "Selamat Hari Raya! Semoga kita semua dapat bonus pahala, bukan hanya bonus lebaran."
  16. "Minal Aidin Wal Faizin, semoga kita bisa sekuat kue lebaran yang bertahan dari tahun lalu."
  17. "Happy Idul Fitri! Mohon maaf lahir dan batin, semoga salah paham kita terhapus lebih bersih dari piring kue lebaran."
  18. "Selamat Idul Fitri! Semoga kita semua bisa secerah lampu-lampu takbiran."
  19. "Lebaran tiba, semoga semua dosa terhapus, kecuali dosa belum balikin Tupperware."
  20. "Selamat Idul Fitri! Mari kita rayakan kemenangan dengan perut yang siap untuk kembali beraksi."
  21. "Minal Aidin Wal Faizin! Semoga kita tidak hanya menambah saudara saat salaman, tapi juga saham di akhirat."
  22. "Happy Lebaran! Semoga rezeki kita mengalir deras seperti air siraman bunga di pagi hari."
  23. "Idul Fitri tiba, semoga kita semua bisa jadi versi terbaik dari diri sendiri, seperti sambal di rumah makan padang."
  24. "Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga bisa kembali fitri seperti ketika kita lahir, minus nangisnya."
  25. "Minal Aidin Wal Faizin, semoga kita bisa selegit opor ayam ibu masing-masing."

Ucapan Lebaran

  1. "Lebaran sudah di depan mata, semoga kita bisa secerah mata orang tua saat lihat rapor kita dulu."
  2. "Happy Lebaran! Jangan lupa, THR bukan hanya untuk dibelanjakan, tapi juga untuk diinvestasikan... di lemari pakaian."
  3. "Lebaran tiba, semoga bisa berbagi kebahagiaan seperti berbagi wifi gratis."
  4. "Selamat Lebaran! Semoga bisa bertemu lagi tahun depan dengan status yang lebih baik, atau setidaknya dengan berat badan yang sama."
  5. "Happy Lebaran! Ingat, maaf-maafan bukan hanya di mulut, tapi juga di Instagram, Facebook, dan Twitter."
  6. "Lebaran nih, waktunya balas dendam makan ke kue-kue yang selama ini menggoda di meja tamu."
  7. "Selamat Lebaran! Semoga silaturahmi kita lebih panjang dari daftar menu buka puasa."
  8. "Happy Lebaran! Siap-siap menjawab pertanyaan 'kapan nikah' dengan senyuman dan opor ayam."
  9. "Lebaran kali ini, semoga bisa lebih banyak berkumpul dan berbagi, kecuali untuk urusan WiFi."
  10. "Selamat Lebaran! Semoga lebaran kali ini bisa membawa kita ke jalan yang lebih baik, terutama jalan menuju rumah makan favorit."
  11. "Lebaran tiba, saatnya tunjukkan skill menjawab pertanyaan saudara dengan diplomatis."
  12. "Happy Lebaran! Semoga kita semua dapat bertambah dewasa, kecuali saat berebut kue lebaran."
  13. "Selamat Lebaran! Semoga THR-nya bisa sebanyak pilihan menu buka puasa."
  14. "Lebaran sudah tiba, mari kita buka halaman baru, sama seperti kita buka kemasan snack baru."
  15. "Happy Lebaran! Semoga pertemuan kita tidak hanya di grup WhatsApp keluarga."
  16. "Lebaran kali ini, semoga kita semua bisa lebih berkah dari promo lebaran."
  17. "Selamat Lebaran! Semoga bisa secepatnya beradaptasi dari menu buka puasa ke menu khas lebaran."
  18. "Lebaran tiba, semoga kita bisa selega baju baru yang dipakai pagi ini."
  19. "Happy Lebaran! Semoga kita bisa secerdas anak-anak yang sudah hafal strategi ambil angpao."
  20. "Selamat Lebaran! Semoga kita bisa sehangat sambutan ibu saat kita pulang kampung."
  21. "Lebaran ini, mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan, sama seperti kita berlomba-lomba saat rebutan kue."
  22. "Selamat Lebaran! Semoga kita bisa sebersih rumah yang baru saja selesai dibersihkan."
  23. "Happy Lebaran! Semoga kita bisa seteguh ketupat, kuat menghadapi tekanan dari dalam dan luar."
  24. "Lebaran tiba, semoga kita bisa seikhlas ibu membagi resep opor ayamnya.
  25. Selamat Lebaran! Semoga kita semua bisa semanis kurma yang selalu setia menemani saat buka puasa."
Semoga ucapan-ucapan ini bisa menambah keceriaan dan kehangatan di Hari Raya Idul Fitri dan momen Lebaran kamu!

Aroma Citrus Fruity Floral dengan Sweet Ambery Notes

Onix FWB

ucapan lebaran

 

Onix FWB jadi pilihan yang asik buat kamu yang doyan olahraga. Parfum ini bawa vibe segar dengan aroma citrus, buah, dan bunga yang bisa bikin semangat dan ceria. Ditambah lagi, ada sedikit aroma amber yang manis tapi gak too much. Bisa dipakai buat nongkrong, pesta, atau makan malam, dan wanginya awet sampai 6 jam!

  • General Description: Citrus fruity floral with sweet ambery notes
  • Top Note: Bergamot, Lemon, Orange, Apple, Green tea
  • Middle Note: Freesia, White Floral, Amber, Peach, Coconut
  • Bottom Note: Amber, Vetiver, Musk, Vanilla, Cedarwood, Caramel
  • Longevity: 6-10 Jam

Sweet Fruity Floral Woody and Musk

Onix Mexicola

ucapan lebaran

 

Onix Mexicola itu kayak bawa suasana liburan di pantai ke dalam botol parfum! Wanginya yang manis dari buah, bunga, kayu, dan musk bikin segar dan penuh semangat. Bayangin aja, ada paduan raspberry, apel, dan nanas di awal, terus ada jasmine, muguet, cyclamen, dan freesia di tengahnya. Di akhir, kamu bakal nemuin aroma sandalwood, kelapa, musk, tonka, vanilla, dan karamel. Gak hanya buat olahraga, parfum ini juga mantap buat hangout, pesta, atau bahkan saat kamu lagi keringetan. Plus, wanginya tahan lama sampai 6 jam loh!

  • General description : Sweet fruity floral woody and musk
  • Top notes : Raspberry, apple, pineapple
  • Middle notes : Jasmine, muguet, cyclamen, freesia
  • Based notes : Sandalwood, coconut, musk, tonka, vanilla, caramel
  • Longevity: 6-10 Jam

Sweet dengan Aroma Floral Herbal Caramelic Ambery

Onix Senoparty

ucapan lebaran

 

Onix Senoparty itu parfum keren buat kamu lebaran, pas banget nih buat anak muda yang pengen keliatan misterius. Wanginya campuran bunga, herbal, karamel, dan amber, bikin kamu makin unik dan menawan. Gak cuma itu, parfum ini juga awet loh, tahan sampe 6 jam! Jadi, mau hangout, party, atau dinner, Onix Senoparty bisa jadi pilihan yang tepat.

  • General description : Floral, herbal, caramelic, ambery
  • Top notes : Saffron, fir, bergamot, nagarmotha
  • Middle notes : Oud, white floral, tageta
  • Based notes : Amber, musk, caramel cedar, moss
  • Longevity: 6-10 Jam

    Keunggulan Brand Onix

    • Tahan Lama: Parfum Onix memiliki ketahanan aroma yang baik, sehingga tetap segar selama berolahraga.
    • Variasi Aroma: Dari fruity floral hingga woody, Onix memiliki beragam aroma yang sesuai dengan selera dan kebutuhan.
    • Kualitas Terjamin: Produk Onix memiliki BPOM dan kualitas yang teruji.

      FAQs (Frequently Asked Questions)

      1. Apakah parfum Onix tahan lama saat berolahraga?
        • Ya, parfum Onix memiliki ketahanan aroma yang baik hingga 6 jam.
      2. Apa saja aroma yang cocok untuk olahraga?
        • Aroma clean, aquatic, dan green adalah pilihan yang sesuai.
      3. Apakah produk Onix memiliki BPOM?
        • Ya, produk Onix memiliki BPOM dan kualitas terjamin.
      Back to blog