Onix FWB

In-depth Review Onix FWB: Cocok Buat Keringetan? Tahan Lama?

Onix ID

Kenapa namanya FWB?

Onix FWB

Ya sesuai aja sama namanya FWB! Biasa kamu tau FWB itu kan friends with benefit, yang bikin kamu jadi mixed feeling sendiri gitu. Mau sayang gak bisa, mau marah ga bisa. Ya begitulah FWB.

Tapi kalo FWB dari Onix itu beda ges. Onix FWB emang sih di desain bikin kamu jadi Mixed Feeling juga. Tapi ga bikin kamu marah kok, soalnya mixed feeling yang dimaksud itu, Onix FWB punya banyak rasa dalam 1 botol, kamu bisa dapet segar, manis, bahkan asem segar kayak jeruk gitu ada juga di dalem Onix FWB.

Read more: 8 Aroma Parfum Pria Paling Disukai Wanita, Auto Nempel! Favorit Cewek

Apa bener Onix Fwb itu Unisex? Bisa buat Cowok Cewek?

Pastinya bisa dong! Karena semua varian dari Onix itu UNISEX tanpa pandang GENDER! terutama si Onix FWB ini guys. Onix FWB ini tipikal Citrus fruity floral gitu guys dengan sweet ambery notes yang support tiap notesnya. Seger banget karena ada jeruknya (inget ya bukan kayak wangi jeruk pengharum mobill) terus ditambah ada caramelnya duh enak banget!

  • Top Note: Bergamot, Lemon, Orange, Apple, Green tea
  • Middle Note: Freesia, White Floral, Amber, Peach, Coconut
  • Bottom Note: Amber, Vetiver, Musk, Vanilla, Cedarwood, Caramel

Tahan Lama gak sih Onix FWB?

Pastinya tahan lama banget dong! ya kali best seller variant Onix si selalu Sold Out ini ga tahan lama. Onix FWB bisa aku kasih jaminan longevity Tahan hingga 12 jam dikulit dan bisa 8 Jam di baju. tapi balik lagi ya ges, tergantung pemakaian kalian masing-masing.

SPL dari Onix FWB ini termasuk SPL Nuklir!! mau dipake keringetan eh malah makin wangi keringetnya, cocok banget dipake buat panas panasan, olahraga, pas deh buat outdoor atau indoor. 

Karena semua parfum Onix itu emang di desain khusus buat cuaca dan iklim tropis di Indonesia. Jadi mau cuaca panas ataupun dingin bahkan hujan sekalipun. Onix FWB tetep Stand Out!

Read more: Apa itu Eau De Parfum beserta 3 Perbedaan dan Keunggulan

Beli Sekarang FWB

Onix FWB

Onix FWB

 

Pokoknya kalau kamu pake si Onix FWB ini, aku jamin kamu pasti langsung jadi pusat perhatian deh. Wanginya bikin pusing gak? Ya ngga lah, soalnya udah di desain khusus buat cuaca di Indonesia, makanya mau dipake kayak gimanapun ga pusing. Kecuali kamu pake langsung 1 botol!

Kesimpulan

Ya begitulah guys, In-depth Review dari si paling sold out Onix FWB. Jadi kamu ga perlu bingung lagi kalau mau beli Onix FWB karena udah terjamin baunya itu kayak kamu lagi jalan di kebun jeruk sambil minum hot caramel. Persis kayak gitu nuansanya kalau kamu pake Onix FWB.

Back to blog