Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar

Pasti Ketawa! 61 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Anti Mainstream

By Ardi Pandhita

Siapa nih yang masih bingung nyari ucapan ulang tahun untuk pacar? nih nanti Niko kasih tau ucapan ulang tahun untuk pacar yang lucu, fun, dan bikin pacar kalian ketawa!

Penting gak sih ngasih Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar?

Pastinya penting banget dong! karena ucapan selamat ulang tahun untuk pacar tuh bener-bener ngebuat pacar kalian bakal merasa dihargai. Ditambah lagi ucapan yang kalian kasih tuh anti mainstream, pasti dijamin doi ketawa. 

Kenapa sih Wajib banget ngasih ucapan ulang tahun untuk pacar yang anti mainstream?

Pasangan kalian pasti mau suasana yang berbeda untuk ucapan ulang tahunnya, jadi kalian wajib buat pasangan kalian happy, kalian wajib buat pasangan kalian merasa berbeda di hari ulang tahunnya. emang apa sih ucapannya itu? nih Niko kasih 61 Ucapan ulang tahun untuk pacar yang lucu:
  1. “Selamat ulang tahun, pacarku yang selalu bikin aku senyum lebar setiap hari. Semoga kita terus berdua, seperti dua kucing yang ngumpet di bawah selimut. 🎂🎈”
  2. “Kamu tahu, ulang tahunmu ini adalah hari yang sangat spesial. Tapi jangan lupa, besok juga hari yang spesial karena diskon di toko sepatu! 😄👠”
  3. “Pacarku, kamu seperti kopi: pahit, manis, dan selalu bikin aku semangat setiap pagi. Selamat ulang tahun, cintaku! ☕❤️”
  4. “Hari ini adalah hari di mana kamu mendapatkan satu tahun lebih tua, tapi jangan khawatir, kamu masih tetap keren kok! 🕶️🎉”
  5. “Selamat ulang tahun, pacarku yang selalu bikin aku bingung. Bingung kenapa aku bisa seberuntung ini punya kamu! 😜💕”
  6. “Kamu tahu, pacarku, kamu itu kayak wifi. Aku nggak bisa hidup tanpamu! 📶😂”
  7. “Semoga di ulang tahunmu kali ini, semua harapanmu terkabul. Termasuk harapan untuk punya pacar yang lebih ganteng dari aku. 😅🎁”
  8. “Pacarku, kamu itu kayak kue ulang tahun: manis, lezat, dan bikin aku pengen nambah terus! 🍰🎂”
  9. “Selamat ulang tahun, sayang! Semoga kita terus berdua, seperti dua kunci di dalam gembok. 🔐❤️”
  10. “Kamu tahu, pacarku, kamu itu kayak GPS. Selalu membimbingku ke arah yang benar, terutama saat kita nyari tempat makan enak! 🍔🗺️”
  11. “Pacarku, kamu itu kayak musik favoritku: bikin hati berdetak kencang dan selalu ingin dinyanyikan berulang-ulang. Selamat ulang tahun! 🎶❤️”
  12. “Selamat ulang tahun, pacarku yang selalu bikin aku lupa waktu. Mungkin karena kamu adalah waktu terbaik dalam hidupku. ⏰😊”
  13. “Pacarku, kamu itu kayak kue donat: manis, bulat, dan bikin aku ketagihan! 🍩❤️”
  14. “Hari ini adalah hari di mana kamu mendapatkan satu tahun lebih bijaksana. Semoga kebijaksanaanmu semakin bertambah seiring bertambahnya usia! 🤓🎂”
  15. “Selamat ulang tahun, pacarku yang selalu bikin aku merasa seperti pemenang lotre. Aku beruntung banget punya kamu! 💰😄”
  16. “Kamu tahu, pacarku, kamu itu kayak bintang di langit malam: indah, bersinar, dan selalu membuatku terpesona. Selamat ulang tahun! ✨🌟”
  17. “Pacarku, kamu itu kayak kamera: setiap kali aku melihatmu, aku ingin mengambil foto bersamamu. Selamat ulang tahun, modelku! 📸❤️”
  18. “Semoga di ulang tahunmu kali ini, semua mimpi-mimpi indahmu menjadi kenyataan. Termasuk mimpi punya pacar yang lebih kreatif dalam memberi ucapan ulang tahun! 😄🌈”
  19. “Pacarku, kamu itu kayak kue brownies: manis, lembut, dan selalu bikin aku bahagia. Selamat ulang tahun, cintaku! 🍫❤️”
  20. “Selamat ulang tahun, sayang! Semoga kita terus berdua, seperti dua sepatu yang selalu nyaman dipakai. 👟❤️”
  21. “Pacarku, kamu itu kayak bunga matahari: selalu mengikuti matahari dan membuat hari-hariku lebih cerah. Selamat ulang tahun! 🌻❤️”
  22. “Selamat ulang tahun, sayang! Semoga kita terus berdua, seperti dua kaus favorit yang nggak pernah lepas dari tubuh. 👕❤️”
  23. “Kamu tahu, pacarku, kamu itu kayak kue keju: manis, lembut, dan bikin aku pengen nambah terus! 🍰🧀”
  24. “Hari ini adalah hari di mana kamu mendapatkan satu tahun lebih berpengalaman. Semoga pengalamanmu semakin berlimpah seiring bertambahnya usia! 💡🎂”
  25. “Selamat ulang tahun, pacarku yang selalu bikin aku merasa seperti pemenang lotre. Aku beruntung banget punya kamu! 💰😄”
  26. “Pacarku, kamu itu kayak kamera: setiap kali aku melihatmu, aku ingin mengambil foto bersamamu. Selamat ulang tahun, modelku! 📸❤️”
  27. “Semoga di ulang tahunmu kali ini, semua mimpi-mimpi indahmu menjadi kenyataan. Termasuk mimpi punya pacar yang lebih kreatif dalam memberi ucapan ulang tahun! 😄🌈”
  28. “Pacarku, kamu itu kayak kue brownies: manis, lembut, dan selalu bikin aku bahagia. Selamat ulang tahun, cintaku! 🍫❤️”
  29. “Selamat ulang tahun, sayang! Semoga kita terus berdua, seperti dua sepatu yang selalu nyaman dipakai. 👟❤️”
  30. “Kamu tahu, pacarku, kamu itu kayak kopi susu: manis, hangat, dan selalu bikin aku ingin dekat-dekat sama kamu. ☕❤️”
  31. “Pacarku, kamu itu kayak lagu favoritku: selalu mengalun indah di telinga dan membuatku ingin menari bersamamu. 🎵💃”
  32. “Selamat ulang tahun, pacarku yang selalu bikin aku tertawa. Semoga kita terus berdua, seperti dua emoji yang selalu berdampingan. 😂❤️”
  33. “Kamu tahu, pacarku, kamu itu kayak ponselku: selalu aku bawa kemana-mana dan nggak bisa hidup tanpamu! 📱😄”
  34. “Hari ini adalah hari di mana kamu mendapatkan satu tahun lebih berwarna. Semoga hidupmu semakin penuh warna seiring bertambahnya usia! 🌈🎂”
  35. “Selamat ulang tahun, sayang! Semoga kita terus berdua, seperti dua kaus kaki yang selalu saling melengkapi. 🧦❤️”
  36. “Pacarku, kamu itu kayak film favoritku: selalu bikin aku ingin nonton berulang-ulang. Selamat ulang tahun! 🎥🍿”
  37. “Semoga di ulang tahunmu kali ini, semua kebahagiaanmu meluap seperti es krim di atas cone. Selamat ulang tahun, manisku! 🍦❤️”
  38. “Pacarku, kamu itu kayak hujan: kadang bikin basah, tapi selalu menyegarkan. Selamat ulang tahun, cintaku! ☔❤️”
  39. “Selamat ulang tahun, sayang! Semoga kita terus berdua, seperti dua sejoli yang selalu berpegangan tangan. 👫❤️”
  40. “Kamu tahu, pacarku, kamu itu kayak gitar: selalu mengiringi hidupku dengan lagu-lagu indah. Selamat ulang tahun! 🎸🎶”
  41. “Pacarku, kamu itu kayak kue tart: selalu bikin aku ingin merayakan setiap momen bersamamu. Selamat ulang tahun! 🎂🎉”
  42. “Selamat ulang tahun, sayang! Semoga kita terus berdua, seperti dua sepatu yang selalu nyaman dipakai. 👟❤️”
  43. “Kamu tahu, pacarku, kamu itu kayak kopi susu: manis, hangat, dan selalu bikin aku ingin dekat-dekat sama kamu. ☕❤️”
  44. “Pacarku, kamu itu kayak lagu favoritku: selalu mengalun indah di telinga dan membuatku ingin menari bersamamu. 🎵💃”
  45. “Selamat ulang tahun, pacarku yang selalu bikin aku tertawa. Semoga kita terus berdua, seperti dua emoji yang selalu berdampingan. 😂❤️”
  46. “Kamu tahu, pacarku, kamu itu kayak ponselku: selalu aku bawa kemana-mana dan nggak bisa hidup tanpamu! 📱😄”
  47. “Hari ini adalah hari di mana kamu mendapatkan satu tahun lebih berwarna. Semoga hidupmu semakin penuh warna seiring bertambahnya usia! 🌈🎂”
  48. “Selamat ulang tahun, sayang! Semoga kita terus berdua, seperti dua sejoli yang selalu berpegangan tangan. 👫❤️”
  49. “Kamu tahu, pacarku, kamu itu kayak gitar: selalu mengiringi hidupku dengan lagu-lagu indah. Selamat ulang tahun! 🎸🎶”
  50. “Pacarku, kamu itu kayak hujan: kadang bikin basah, tapi selalu menyegarkan. Selamat ulang tahun, cintaku! ☔❤️”
  51. “Semoga di ulang tahunmu kali ini, semua kebahagiaanmu meluap seperti es krim di atas cone. Selamat ulang tahun, manisku! 🍦❤️”
  52. “Pacarku, kamu itu kayak bunga matahari: selalu mengikuti matahari dan membuat hari-hariku lebih cerah. Selamat ulang tahun! 🌻❤️”
  53. “Selamat ulang tahun, sayang! Semoga kita terus berdua, seperti dua kaus favorit yang nggak pernah lepas dari tubuh. 👕❤️”
  54. “Kamu tahu, pacarku, kamu itu kayak kue keju: manis, lembut, dan bikin aku pengen nambah terus! 🍰🧀”
  55. “Hari ini adalah hari di mana kamu mendapatkan satu tahun lebih berpengalaman. Semoga pengalamanmu semakin berlimpah seiring bertambahnya usia! 💡🎂”
  56. “Selamat ulang tahun, pacarku yang selalu bikin aku merasa seperti pemenang lotre. Aku beruntung banget punya kamu! 💰😄”
  57. “Pacarku, kamu itu kayak kamera: setiap kali aku melihatmu, aku ingin mengambil foto bersamamu. Selamat ulang tahun, modelku! 📸❤️”
  58. “Semoga di ulang tahunmu kali ini, semua mimpi-mimpi indahmu menjadi kenyataan. Termasuk mimpi punya pacar yang lebih kreatif dalam memberi ucapan ulang tahun! 😄🌈”
  59. “Pacarku, kamu itu kayak kue brownies: manis, lembut, dan selalu bikin aku bahagia. Selamat ulang tahun, cintaku! 🍫❤️”
  60. “Selamat ulang tahun, sayang! Semoga kita terus berdua, seperti dua sepatu yang selalu nyaman dipakai. 👟❤️”
  61. Pibesdey.

Nah udah semua tuh Niko kasih tau 61 ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang lucu, dijamin deh pasti pasangan kalian auto ngakak😭😭

Tapi ga afdol rasanya kalau ulang tahun ga ngasih kado untuk pasangannya. Nih Niko kasih Rekomendasi kado yang anti mainstream untuk pacar!

Read More: 3 Parfum Pria Terbaik, Tahan Lama Bisa 10 Jam!

Rekomendasi Kado untuk Pacar

Onix FWB

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Onix FWB

 

Walaupun namanya FWB, parfum Onix FWB ini ga cuma cocok buat FWB-an aja loh. Buat jadiin kado ke pasangan kalian juga cocok! karena wanginya sweet banget, lembut banget, mulai dari 90 ribuan aja loh.

  • General Description: Citrus fruity floral with sweet ambery notes
  • Top Note: Bergamot, Lemon, Orange, Apple, Green tea
  • Middle Note: Freesia, White Floral, Amber, Peach, Coconut
  • Bottom Note: Amber, Vetiver, Musk, Vanilla, Cedarwood, Caramel
  • Longevity: 6-10 Jam

Onix Seductress

 

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar ONIX x ALYA FRANCINE SEDUCTRESS

 

Seductress cocok banget buat kado ultah karena aroma yang lembut dan menenangkan, parfum ini cocok buat pasangan kalian yang soft.

  • General Description: Sweet oriental floral on a woody, musky and powdery base
  • Top Note: Mandarin, Bergamot, Almond, Lavender, Green
  • Middle Note: Ylang, Jasmine, Sambac, Orris, Cyclamen, Violet
  • Bottom Note: Sandal, Tonka, Vanilla, Musk, Patchouli, Caramel
  • Longevity: 6-10 Jam

Read More: Top 3 Parfum Wanita Bikin Cowok Meleleh!

    Onix Jack

    Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Onix Jack

     

    Pasangan kalian suka aroma Woody? Nah Onix Jack solusinya. Ini bener-bener jadi Best Seller dan paling banyak dicari oleh semua orang! Pasti cocok banget buat kado ulang tahun pacar kalian!

    • General Description: Sweet oriental floral on a woody, musky and powdery base
    • Top Note: Mandarin, Bergamot, Almond, Lavender, Green
    • Middle Note: Ylang, Jasmine, Sambac, Orris, Cyclamen, Violet
    • Bottom Note: Sandal, Tonka, Vanilla, Musk, Patchouli, Caramel
    • Longevity: 6-10 Jam

    Onix Rose

     

    Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Onix Rose

     

    Nah ini parfum couplenya si Jack! Aromanya bener-bener gila bikin pasangan kalian meleleh. Cocok banget dijadiin kado untuk pasangan kalian.

    • General Description: Sweet oriental floral on a woody, musky and powdery base
    • Top Note: Mandarin, Bergamot, Almond, Lavender, Green
    • Middle Note: Ylang, Jasmine, Sambac, Orris, Cyclamen, Violet
    • Bottom Note: Sandal, Tonka, Vanilla, Musk, Patchouli, Caramel
    • Longevity: 6-10 Jam

    Kesimpulan

    Sekarang kalian udah tahu kan 61 Ucapan Ulang Tahun untuk pacar yang anti mainstream. Selain kalian tahu ucapan ulang tahun untuk pacar, kalian juga tahu nih, kalau ada kado yang anti mainstream untuk pacar!

    Back to blog