Parfum wanita tahan lama

3 Parfum Wanita Tahan Lama Paling Disukai Pria! Cewek Jarang Punya

By Ardi Pandhita

Kenapa sih Wanita Butuh Parfum?

Sulit sih sekarang nyari parfum wanita tahan lama, soalnya itu penting banget buat wanita, entah itu yang kerja kantoran atau ibu rumah tangga, buat selalu kelihatan oke dan badannya wangi. Pakai parfum wanita tahan lama yang enak baunya bisa bikin lebih percaya diri dan semangat. Ada penelitian yang bilang nyaris semua wanita (99%) merasa lebih yakin diri kalo pakai parfum.

Parfum bisa bikin mood jadi lebih baik dan bikin penampilan jadi makin kece. Parfum itu kayak bumbu sehari-hari, loh. Gak cuma bikin penampilan jadi makin oke, tapi juga bisa kasih kesan elegan dan mewah. Sekarang ini pakai parfum wanita tahan lama udah jadi tren dan bisa nunjukin karakter seseorang. Makanya, pilih parfum yang cocok sama kepribadian lo yaa.

Alasan lain wanita suka pakai parfum adalah buat tarik perhatian lawan jenis. Parfum dan cologne udah lama dipakai biar wanita merasa seksi dan menarik. Ada yang pakai parfum biar merasa bagus tentang dirinya sendiri, dan ada juga yang suka dapat pujian dari orang tersayang.

Kenapa Parfum Begitu Pentingnya?

Banyak wanita milih wewangian yang sesuai sama seleranya. Parfum wanita tahan lama bisa dibuat dari campuran minyak esensial alami dan sintetis, dengan aroma yang beragam, mulai dari kayu cendana, bunga gairah, buah eksotis, sampai mawar dan bunga hutan. Penelitian tentang interaksi manusia bahkan menemukan bahwa aroma tertentu bisa memicu ingatan kita tentang makanan, liburan di pantai, atau jalan-jalan di hutan.

Banyak wanita merasa parfum mencerminkan mood mereka. Mereka punya parfum khusus buat kerja, hangout casual, kencan romantis, atau bahkan parfum khusus buat dipakai di rumah. Beberapa wanita merasa mereka harus pakai wewangian yang disukai orang lain, meskipun mungkin dia sendiri gak terlalu suka.

Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama

Onix Rose

Parfum Wanita Tahan Lama - Onix Rose

Wanginya halus, kuat, dan pas banget dipakai sepanjang hari. Parfum wanita tahan lama ini lebih cocok untuk perempuan yang punya karakter dominan. Aromanya sangat mewah, ditambah daya tahannya yang impresif banget!

  • General Description: Sweet oriental floral on a woody, musky and powdery base
  • Top Note: Mandarin, Bergamot, Almond, Lavender, Green
  • Middle Note: Ylang, Jasmine, Sambac, Orris, Cyclamen, Violet
  • Bottom Note: Sandal, Tonka, Vanilla, Musk, Patchouli, Caramel
  • Longevity: 6-10 Jam

Onix Gratitude

Parfum Wanita Tahan Lama Onix Gratitude

 

Onix Gratitude memang pas banget sebagai parfum wanita tahan lama! Aromanya yang lembut dan tahan lama, dengan tambahan vanilla di base note, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk kegiatan sehari-hari. Plus, performa SPL yang kuat!
  • General Description : Floral Sweet With Musky Ambery & Woody Base
  • Top Note : Green, Fruity, Ozone
  • Middle Note : White Floral, Caramel, Lactone, Violet
  • Bottom Note : Amber, Musk, Vanilla, Sandalwood, Cedarwood
  • Longevity: 6-10 Jam

Read More: Cek dulu 5 Fakta Scorpio Hari Ini! Tips jalani hari untuk Scorpio!

Onix Mexicola

Parfum Wanita Tahan Lama onix mexicola

 

Onix Mexicola memang sangat cocok dijadikan sebagai parfum wanita tahan lama! Aromanya yang manis sangat pas untuk menemani aktivitas harian kamu, dan tentunya aroma mexicola ini sangat menyegarkan.

  • General description : Sweet fruity floral woody and musk
  • Top notes : Raspberry, apple, pineapple
  • Middle notes : Jasmine, muguet, cyclamen, freesia
  • Based notes : Sandalwood, coconut, musk, tonka, vanilla, caramel
  • Longevity: 6-10 Jam

Kesimpulan

Itu dia top 3 Rekomendasi Parfum wanita tahan lama! Gimana nih udah pada tertarik? kalo jagoan aku sih tetep Gratitude ya!! Karena emang seger banget dan vanillanya ya ampun enak banget!! Happy Shopping!

Back to blog